Welcome to Dee.Dee's Blog



Sabtu, 04 September 2010

Brick, Laptop All-Screen Pertama di Dunia

Nggak lama lagi para penggila teknologi bakal naksir produk baru Apple. Namanya Brick. Apple mengklaim produk barunya ini sebagai laptop all screen pertama di dunia. Jadi, laptop Brick ini kalau dibuka semua permukaannya (2 layar) berupa layar sentuh. Tidak ada tombol-tombol keyboard seperti pada laptop biasa.

Tombol-tombol huruf tersebut akan muncul setelah kamu menyentuh layarnya (Waow...canggih bukan?!). Kalau salah satu permukaannya kamu letakkan secara vertikal, maka Brick akan berfungsi seperti laptop biasa. Bagian atasnya berupa layar, sedangkan layar yang lain berupa keyboard dengan layar sentuh. Kalau kedua layar brick dibuka secara penuh, maka Brick akan menjadi sebuah tablet dengan layar sentuh penuh, maka Brick akan menjadi sebuah media layar sentuh penuh. Dalam posisi seperti ini cocok kamu gunakan untuk browsing, mengedit foto ataupun menampilkan visualisasi musik. Kalau Brick dipegang seperti membaca buku , maka layar tersebut seperti halaman yang memudahkan kamu untuk membaca. Kamu tinggal menyentuh layar yang ada untuk membuka halaman berikutnya (waow...hebat!!!).
Brick juga bisa bisa berfungsi sebagai 2 laptop yang bisa dipergunakanuntuk 2 orang. Jadi, kamu bisa bermain game dengan temanmu. Kamu disalah satu layar sedangkan temanmu di layar yang lain dengan posisi berhadapan. Model Tabletop ini cocok untuk mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan kerja bareng yang harus diselesaikan secara cepat. Harganya? belum tau. Heheheee .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar